Dian Paramita, Mahasiswi Teknik Metalurgi FTLM UTS Sabet Tiga Prestasi di Ajang PILMAPRES UTS

  1. Home
  2. /
  3. News
  4. /
  5. Uncategorized
  6. /
  7. Dian Paramita, Mahasiswi Teknik Metalurgi FTLM UTS Sabet Tiga Prestasi di Ajang PILMAPRES UTS

Sumbawa, NTB – Dian Paramita, mahasiswi Teknik Metalurgi Fakultas Teknologi Lingkungan dan Mineral (FTLM) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) UTS Tahun 2024.

Dian berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus, yaitu Prestasi Favorit, Best Presentation, dan Pendukung Terheboh. Ajang Pilmapres UTS 2024 ini berlangsung di Ruang Publik Kreatif UTS pada tanggal 27 Maret 2024.

Dian mengaku sangat bahagia atas prestasi yang diraihnya. “Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa meraih prestasi ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya,” ujar Dian.

Dian mengatakan, persiapan yang dilakukannya untuk mengikuti Pilmapres UTS 2024 cukup matang. Dia mengikuti berbagai pelatihan dan bimbingan dari dosen dan seniornya. “Saya juga banyak belajar dari internet dan buku-buku tentang public speaking dan presentasi,” kata Dian.

Dekan FTLM UTS, Dedy Dharmawansyah, S.T., M.T., merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Dian. “Prestasi ini merupakan bukti bahwa mahasiswa FTLM UTS memiliki potensi yang luar biasa,” kata Dedy. Dedy berharap, prestasi Dian dapat memotivasi mahasiswa FTLM UTS lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama UTS di kancah nasional maupun internasional.